Little Wings Cafe

Bandung memiliki banyak hal menarik untuk diikuti. Mulai dari tempat wisata bahkan sampai kuliner.
Nah, ini nih buat sobat sabandungen boleh coba cafe yang satu ini. Namanya itu Little Wings Book Cafe. Cafe yang terletak di daerah Cigadung Raya Barat ini memiliki beragam hal unik. Pertama, desain rumahnya itu seperti rumah-rumah di film Barbie. Gak percaya? Makanya yuk datang kesana hehe
Selanjutnya nih sobat, tiap lantai di cafe ini tuh menarik dan dikemas dengan beragam desain. Misalnya, di lantai satu itu dikemas seperti ruang tamu. Ada juga tempat buku yang bisa sobat baca, asyik dong yaa!
 Terus nih terus, di lantai dua itu desain ruangannya berbeda daripada lantai dua. Di lantai ini ada dapur yang merupakan tempat memasak makanan dan tempat nonton tv yang sobat sabandungen pisan.

Habis itu ke lantai tiga yuk! Di lantai tiga ini dekorasinya dibuat seperti kamar. Hah? Cafe kok ada kamar? Gak percaya kan? Jadi, di lantai tiga ini ada kasur yang bisa kamu pakai buat istirahat.
Waktu itu kru sabandungen pernah kesana dan makanannya enak loh plus gak terlalu mahal. Dompet masih bisa tebel lah ya hehe. Apalagi nih, buat sobat sabandungen yang masih pelajar, dulu cafe ini pernah kasih diskon 20% khusus untuk pelajar. Sekarang? Pastinya banyak diskon yang menarik dari cafe ini untuk sobat.
Tertarik? Yuk dateng kesini dan jangan lupa kalo bisa ajak gebetan atau pacarmu ya sobat hehe

Penulis: Rio Feisal

Reviews:

Posting Komentar

Blog Jalan-Jalan © 2016 -

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.